Jumat, 20 Mei 2016

4 Dampak Negatif Seks Oral


Agen Poker Terpercaya - Tidak semuanya pasangan mungkin saja pengin berusaha untuk lakukan sex oral. Tetapi untuk Anda yang malah suka lakukan tindakan intim ini, baiknya cermati resiko kesehatan dari sex oral seperti yang ditulis dari Agen Poker Terpercaya di bawah ini.

1. Kanker tenggorokan
Siapa kira, tindakan intim yang satu ini nyatanya adalah satu diantara aspek resiko dari penyakit kanker tenggorokan. Sebenarnya bukanlah sex oral yang mengakibatkan kanker, walau demikian virus HPV dari organ intim dapat menebar ke tenggorokan yang pada akhirnya menyebabkan penyakit kanker.

2. Merenggangkan hubungan
Tidak semuanya sex itu mendekatkan ke-2 pasangan. Sebab sebagian orang malah dapat merenggang hubungan dikarenakan sex oral. Hal semacam ini karena satu diantara pasangan terasa kuatir terkait reaksi yang di terima saat lakukan sex oral. Kecemasan itu pada akhirnya berbuntut pada merenggangnya jalinan.

3. Tidak aman
Jalinan seksual tanpa ada pengaman di anggap membawa banyak resiko untuk kesehatan. Tetapi sex oral nyatanya juga serupa. Sex oral mungkin saja lebih aman dari pada sex vaginal, namun bukanlah yang paling aman. Jadi tetaplah ada resiko HIV, herpes, sifilis, serta hepatitis yang dapat ditularkan lewat sex oral.

4. Kalangan remaja
Kabar jeleknya, sex oral ini nyatanya cukup umum di kelompok remaja yang masihlah berpacaran. Mereka berasumsi sex oral ini aman lantaran tak mengakibatkan kerusakan keperawanan. Umumnya remaja yang lakukan sex oral juga karena sebab rasa penasaran saja. Padahal seperti yang telah dijelaskan, sex oral tetap harus membawa banyak resiko kesehatan.

Menurut Agen Poker Terpercaya resiko kesehatan lakukan sex oral. Memakai kondom merupakan satu diantara langkah untuk menahan resiko kesehatan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar