Jumat, 20 Mei 2016

Ternyata Seks Dapat Mengatasi 6 Masalah Kesehatan


Agen Poker Terpercaya - Sebelumnya, studi teranyar mengatakan bila sex dapat mengobati sakit kepala serta migrain pada sebagian orang. Terkecuali migrain, rupanya sebagian permasalahan kesehatan ini bisa juga sembuh dengan bercinta. Apa saja? Simak sedetilnya seperti yang ditulis dari Agen Poker Terpercaya.


1. Mabuk alkohol
Sakit kepala tidak tertahankan yaitu tanda-tanda paling utama dari mabuk alkohol. Jadi terang bila sex dapat menanggulangi sakit kepala akibat mabuk alkohol yang Anda derita.

2. Mual kehamilan
Ada studi yang mengatakan kalau ibu hamil yang mual dapat pulih dengan konsumsi sperma pria. Jadi sex oral yaitu pilihan untuk ibu hamil bila menginginkan menanggulangi mual yang dihadapi.

3. Depresi
Pasangan yang teratur bercinta dilaporkan mempunyai kehidupan mental yang lebih sehat, santai, serta tampilan yang positif. Semua itu juga menghindari Anda dari ancaman depresi bukan?

4. Stres kronis
Kemampuan hormon baik jadi lebih stabil waktu Anda bercinta. Hal semacam itu juga memengaruhi desakan darah supaya kembali normal serta menanggulangi stres kritis yang Anda alami.

5. Demam
Lupakan obat-obatan serta vitamin C bila Anda tengah demam. Pasalnya bercinta bisa juga mendukung Anda meredakan tanda-tanda demam dikarenakan badan menghasilkan antibodi spesial yang melawan penyakit.

6. Keintiman
Satu diantara langkah menanggulangi permasalahan emosional serta menguatkan ikatan intim dengan pasangan yaitu lewat kesibukan seksual. Sebab bila keintiman merenggang, Anda bakal gampang emosi serta jadi memperburuk keadaan fisik.

Laporan Agen Poker Terpercaya sebagian permasalahan kesehatan yang dapat sembuh dengan sex. Jadi jangan sampai sangsi buat menjadwal sex dengan teratur berbarengan pasangan mulai saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar