Jumat, 20 Mei 2016

Stop 4 Hal Ini Jika Sayang Organ Intim


Agen Poker Terpercaya - Kebersihan serta kesehatan organ intim sebagai satu diantara hal yang perlu jadi perhatian serta gak bisa diabaikan. Tak kecuali oleh beberapa pria.

Agen Poker Terpercaya - Organ intim yang sehat pasti bakal tingkatkan kesempatan kehamilan serta orgasme yang tambah baik. Oleh karenanya, pria butuh tahu apa-apa saja yang mestinya dijauhi untuk Mr P yang lebih sehat. Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari Agen Poker Terpercaya, Jumat (20/5/2016) :

1. Minum alkohol
Sangat banyak konsumsi minuman mengandung alkohol gak hanya berisiko mengakibatkan kerusakan hati serta menyebabkan sakit kepala, namun dapat juga mengakibatkan disfungsi ereksi serta dehidrasi. Dehidrasi akibat minuman mengandung alkohol dapat juga kurangi aliran darah di ruang organ intim, hingga mengganggu performa bercinta pria.

2. Merokok
Dari segi kesehatan, terdapat banyak argumen kenapa Anda disarankan untuk berhenti merokok. Salah nya ialah realita kalau makin banyak Anda merokok, makin tinggi resiko Anda terserang aterosklerosis atau penimbunan plak dalam arteri. Selain mampu berisiko menyebabkan disfungsi ereksi, keadaan ini dapat bsa berakhir pada rusaknya jaringan penis.

3. Makan junk food
Tahukah Anda kalau ukuran penis sangatlah bersangkutan dengan obesitas akibat konsumsi makanan yg tidak sehat? Oleh maka itu, fikirkan lagi andaikan sampai kini Anda kesukaan makan junk food. Obesitas juga kerap dihubungkan dengan kurangnya stamina seksual, disfungsi seksual serta masalah keseimbangan hormonal pada pria, seperti dilaporkan The Health Site.

4. Tidak sering memperhatikan Mr P
Janganlah abaikan utamanya lihat serta mencermati organ intim Anda sendiri. Dengan kebiasaan mengecek organ intim sendiri, Anda bisa dengan cepat temukan ketaksamaan pada penis seperti pembengkakan penis atau edema, yang dikarenakan oleh penimbunan cairan di jaringan. Begitu, penyembuhan juga dapat lebih cepat ditunaikan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar