Kamis, 12 Mei 2016

Jangan Minder Punya Payudara Kecil, Ini Manfaatnya Saat Bercinta


 Agen Poker - Banyak wanita yang menginginkan mempunyai payudara semakin besar. Bahkan juga lebih dari satu salah satunya ikhlas lakukan pembesaran payudara untuk penampakan yang lebih menarik.



Payudara besar serta tampak penuh, sering dikira sebagai lambang sensualitas. Para pria lantas biasanya suka pada wanita yang berpayudara besar dikarenakan lebih seksi.

Stigma yang terlihat ini, sering buat beberapa wanita yang payudaranya condong kecil jadi tdk yakin diri. Terasa payudara Anda kecil hingga tampak kurang seksi? Janganlah dahulu kecewa. Nyatanya ada keuntungan sendiri buat wanita berpayudara 'petit', terutama selagi bercinta.

Sebuah studi di University of Vienna, Austria, temukan kalau payudara besar kadang-kadang buat wanita kurang peka pada stimulasi sex dibanding payudara yang kecil. Payudara besar, dilaporkan 24 % kurang peka dari pada payudara memiliki ukuran kecil.

 " Payudara besar mempunyai jaringan lemak yang semakin banyak dibandingkan dengan jaringan kelenjar, (walau sebenarnya) malah itu sisi yang paling peka, " tutur seksolog Rachael Ross, MD, PhD., seperti diambil dari Agen Poker.

Begitu, pada payudara kecil jaringan kelenjarnya semakin banyak hingga lebih gampang distimulasi selagi foreplay. " Kelenjarnya tdk tertutup oleh susunan lemak, " imbuhnya.

Seirama dengan Rachael, pakar bedah plastik Alan Matarasso, MD, juga menyampaikan demikianlah. Ia menuturkan kalau payudara kecil lebih peka pada sentuhan.

 " Itu dikarenakan syaraf-syaraf yang kirim sensasi stimulasi ke ruang puting lebih meregang pada payudara yang kecil, " papar Alan, ditulis Agen Poker.

Terkecuali masalah sex, wanita dengan payudara kecil lantas tidak usah cemas masalah tampilan. Beberapa selebriti yang mempunyai 'aset' kecil lantas dapat tetaplah tampak seksi serta menarik. Sebut saja Gwyneth Paltrow, Cameron Diaz, Mila Kunis serta Blake Lively yang tidak kalah seksi dari Kim Kardashian ataupun Beyonce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar