Senin, 09 Mei 2016

Wanita Wajib Tahu 5 Bagian Kelamin Pria

Wanita Wajib Tahu 5 Bagian Kelamin Pria


Agen Poker Terpercaya - Beberapa wanita terasa malu untuk menyentuh atau bahkan juga lihat sisi intim dari pasangannya. Jika wanita betul-betul menginginkan membumbui kehidupan sex serta menginginkan pria Anda jadi hilang ingatan di ranjang, jadi rasa malu itu mesti dibuang jauh-jauh. Untuk itu cepatlah mencari tahu bagian-bagian intim pria.


Diluar itu, wanita mesti tahu kalau sentuhan peka serta hangat dari Anda bakal mendorong pria jadi liar di ranjang. Sentuhan dibagian intim pria Anda bukan sekedar bisa merangsangnya, namun juga bikin Anda makin bergairah.

Tersebut sisi dari pria yang perlu Anda kenali seperti diambil Agen Poker Terpercaya :

Agen Poker Terpercaya - 1. Testis

Penis tidaklah hanya satu sisi utama dari pria. Testis dapat membuatnya terasa senang. Pria bakal menyukai Anda sepenuh hati saat bisa bermain dengan `bola` nya sepanjang foreplay. 

Poker Online - 2. Sisi bawah penis

Pria bakal beralih liar saat wanita menyentuh sisi utamanya dengan lidah Anda. Mainkan lidah dibagian bawah penisnya serta dia bakal memberi apapun untuk Anda.

Rasakan lidah Anda di bagian intimnya bakal memberikannya sensasi yang tidak terlupakan.

Poker Online - 3. Puji kelaminnya

Banjiri pria Anda dengan pujian atas bentuk, struktur, atau apapun yang Anda gemari terkait penisnya. Pria begitu puas dipuji terkait sisi keperkasaannya.

Poker Terbaik - 4. Ujung penis

Ujung penis pria begitu halus, lembut, serta peka. Gerakan tangan serta gesekan dari wanita bakal bikin pria makin semangat. Tapi, andaikan pria Anda tak punyai kulup jadi langkah tersebut tak berlaku baginya. 

Poker Terbaik - 5. Puting

Serupa seperti Anda rasakan kesenangan yang tidak terlukiskan saat pasangan menyentuh puting Anda, hal demikian sebaliknya juga berlangsung kepadanya. Coba untuk menggerakkan lidah Anda pada putingnya serta lihatlah bagaimana reaksinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar